Ternyata di Finlandia Ada Pulau Khusus Wanita

0
57

Pernah membayangkan dan berpikir untuk berlibur di satu pantai yang cuma diisi oleh wanita? Jika iya, cobalah mengunjungi Pulau SuperShe yang berada di Finlandia.

Pulau ini menjadi salah satu tujuan eksklusif wanita yang berfokus pada kesehatan. Dirilis dari laman NY Post, Jumat, 2 Februari 2018, pendirinya, Kristina Roth menyebut bahwa ide itu muncul sesudah dirinya melakukan sejumlah lawatan restoratif di Ashram di Calabasas, California, dan Ranch Malibu, Amerika Serikat.

Sesudah melakukan beberapa lawatan restoratif di Ashram di Calabasas, Roth yang juga mantan konsultan memikirkan gagasan itu.

Dia menyukai kedua pengalaman tersebut tapi mendapati bahwa saat ada laki-laki, tampaknya wanita akan langsung memakai lipstik.

“Ide (pulau SuperShe)] ini, terfokus pada diri sendiri. Jangan mencoba untuk membuat hormon Anda naik,” ucap dia.

Walaupun demikian, Roth mempertegas bahwa dia bukan pembenci laki-laki. Dia pun tidak menutup kemungkinan SuperShe bisa dikunjungi oleh pria di waktu mendatang.

“Saya suka pria,” tandasnya.

Sejauh ini, bagaimanapun, pengunjung Supershe yang datang merupakan orang-orang yang berada dalam lingkaran pertemanan dalam Roth. Sesudah pemesanan dibuka untuk umum pada bulan Juli, Roth menyebut bahwa dia bakal menyeleksi orang yang berniat datang ke sana sebelum memberikan izin berkunjung.