Sensasi Agar Pakaian Harum dan Tahan Lama

0
73

Riset The Dirt on Cleaning oleh AC Nielsen yang dirilis April 2016 menunjukkan kemampuan untuk membersihkan noda membandel masih menjadi faktor paling utama dalam memilih produk deterjen, termasuk di Indonesia, namun kini mulai terlihat tren baru, yakni adanya tendensi untuk memilih produk deterjen yang mempunyai keharuman menarik dan tahan lama.

Riset menunjukkan keharuman menjadi salah satu faktor utama dalam memilih produk home care, termasuk deterjen. Saat ini konsumen mencari pengalaman multisensorial dalam mencuci pakaian, sehingga kegiatan simpel ini bisa menciptakan suasana yang lebih nyaman di dalam rumah. Sebab itu, PT Unilever Indonesia Tbk melalui brand Molto menghadirkan Molto Deterjen untuk memberikan perawatan pakaian yang menyeluruh. Produk ini diklaim bisa memberikan sensai mencuci yang mewah dan menyenangkan dengan kemewahan parfum Perancis.

Dengan teknologi deep clean yang mampu membersihkan noda membandel secara menyeluruh, produk ini kembali memilih keharuman parfum Prancis yang secara eksklusif dikembangkan dengan Firmenich dan Givaudan, perfume house ternama dengan craftsmanship.

Sensasi keharuman Molto Deterjen hadir dalam bentuk deterjen bubuk dan cair dengan 2 varian yaitu Molto Deterjen Glowing Elegance terinspirasi dari kemewahan parfum Perancis beraroma bunga Jasmine, Vanila dan Rose Violet untuk keharuman yang elegan, dan Molto Deterjen Dazzling Glamour terinspirasi dari kemewahan parfum Perancis beraroma Oriental Citrus untuk wangi yang mewah dan mengagumkan.