Kemenpar Jalin Kerja Sama Co-Branding dengan Traveloka

0
80

Kementerian Pariwisata Indonesia dan Traveloka menandatangani nota kesepahaman untuk kerja sama co-branding program promosi pariwisata Indonesia.

Bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center, penandatanganan dilakukan oleh Christian Suwarna, SVP Business Development Traveloka dan Ukus Kuswara, Sekretaris Kementerian Pariwisata yang disaksikan langsung oleh Arief Yahya, Menteri Pariwisata Indonesia.

Arief Yahya, Menteri Pariwisata Indonesia.

Dengan adanya kerja sama ini diharapkan terjadi sinergi antara pelaku industri seperti Traveloka dengan pemerintah Indonesia dalam menyukseskan misi pemerintah Indonesia meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing maupun wisatawan domestik ke berbagai destinasi menarik di Indonesia

Christian Suwarna, SVP Business Development Traveloka berharap kolaborasi ini mampu memajukan dunia pariwisata Indonesia.

“Hari ini kami senang dapat dipercaya untuk bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Indonesia. Kami harap kolaborasi ini dapat meningatkan ekuitas merek dari brand Wonderful Indoneisa dan Pesona Indonesia serta dapat memajukan pariwisata Indonesia dengan beragam promosi yang bisa dikerjakan bersama-sama sehingga dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing maupun domestik,” ujar Christian Suwarna.

Sebagai aplikasi lokal yang sudah berekspansi regional, Traveloka mendukung penuh program co-branding dengan Kementerian Pariwisata Indonesia.

Saat ini aplikasi Traveloka sudah di-download lebih dari 30 juta kali dan sudah berekspansi ke lima negara lainnnya di Asia Tenggara di antaranya Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.
Jadi dengan adanya aplikasi ini akan memudahkan untuk menentukan tujuan liburan Anda.