Mayweather Serius Jajaki MMA, Mulai Latihan Pekan Ini

0
128

Rencana Floyd Mayweather Jr, mantan juara tinju dunia untuk menjajaki persaingan di Mixed Martial Arts (MMA) bukan omong kosong. Mayweather rencananya mulai berlatih MMA pada pekan ini.

Seperti yang direncanakan, Mayweather akan berlatih bersama dengan juara kelas welter Ultimate Fighting Championship, Tyron Woodley. Disebutkan Woodley, saat ini Mayweather sudah berada di Miami, Florida.

Petarung MMA asal Amerika Serikat, Tyron Woodley.
Petarung MMA asal AS, Tyron Woodley.

Saat ini, Woodley dan Mayweather sedang berkoordinasi, merancang waktu dan program yang tepat.

“Kami memulai proses dengan menyusun waktu latihan. Saya rasa latihan nanti berkutat pada strategi permainan, itu semua sudah dibicarakan lewat telepon,” kata Woodley dikutip Bloody Elbow.

Melatih Mayweather, diucapkan Woodley, harus melalui program yang cerdas. Woodley sadar tidak dapat memaksakan Mayweather menguasai gulat, submission, dan tendangan, dalam waktu singkat.

“Jadi, kami akan bahas masalah strategi pekan depan. Mungkin, bakal banyak sesi menarik dalam latihan nanti,” ujar Woodley.

Sementara itu, dengan situasi ini, spekulasi tampilnya Mayweather di Ultimate Fighting Championship semakin mendekati kenyataan. Bisa jadi, Mayweather akan melakoni rematch melawan Conor McGregor di atas oktagon UFC.