Peraturan Unik Di Wisma Atlet Asian Games

0
75

Ada peraturan unik untuk penghuni Wisma Atlet Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Salah satunya adalah setiap atlet tidak diperbolehkan menonton televisi di kamar. Demikian ungkap Direktur Wisma Atlet, Andriawan.

Peraturan ini bukan tanpa alasan. Menurut Andriawan, hal ini bertujuan untuk menjaga konsentrasi para atlet sebelum dan setelah berlaga.

Selain itu, atlet juga tidak diperbolehkan untuk memasak. Opsi yang diberikan yaitu atlet yang ingin mendapat hiburan menonton bisa datang ke lobi wisma atlet dan jika ingin makan bisa ke food court.

Peraturan Unik Di Wisma Atlet Asian Games
“Untuk unit di wisma atlet tidak disediakan tv. Jadi kalau atlet selesai bertanding bisa langsung istirahat dan keperluan lainnya mungkin makan. Untuk atlet yang ingin melihat program tv kami sediakan di lobi,” kata Andriawan.

“Atlet juga tidak boleh memasak, itu dapur yang disediakan hanya diperuntukkan setelah acara Asian Games 2018. Makan bisa membeli di food court sekitar,” tutur Adriawan.

Seperti yang diketahui, Asian Games sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus sampai 2 September 2018 mendatang.