Hurd Tak Akan Menghindar Walau Dihadapkan Dengan Iron Man Sekalipun

0
86

Juara tinju dunia kelas welter super (kelas menengah junior) IBF, Jarrett “Swift” Hurd menegaskan tidak akan menghindar dari siapapun, setelah keberhasilannya merebut sabuk juara IBO/WBA Super dari Erislandy Lara dalam duel unifikasi gelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (8/4/2018) WIB.

Bahkan, petinju belum terkalahkan itu juga siap apabila dihadapkan dengan juara WBC yang juga belum tersentuh kekalahan, Jermell “Iron Man” Charlo pada pertarungan berikutnya.

Swift tidak menghindar siapa pun. Saya nomor satu sekarang. Kami akan menantang tembakan,” tegas pemilik rekor tarung 22-0 (15KO), seperti mengutip dari Boxing Scene.

Menurut Hurd, berdasarkan gaya bertarung, pertarungan melawan Charlo akan menjadi pertempuran yang jauh lebih mudah ketimbang menghadapi Lara. Hurd sendiri hanya menorehkan kemenangan angka split atas petinju berjuluk The American Dream tersebut.

Hurd Tak Akan Menghindar Walau Dihadapkan Dengan Iron Man Sekalipun

“Ini akan menjadi jauh lebih mudah. Charlo adalah tipe orang di mana saya pergi ke sana dan menunjukkan bakat seperti apa yang sebenarnya dimiliki oleh Swift Jarrett Hurd. Dengan beberapa petinju yang saya hadapi akhir-akhir ini, saya bertarung melawan mereka dengan tipe tekanan,” jelas Hurd.

“Saya jauh lebih tajam daripada yang orang pikirkan. Saya tidak harus pergi mencari Charlo, karena dia akan segera ada di sana,” lanjut Hurd.

Apabila berjumpa Charlo, Hurd berharap itu bisa terjadi di beberapa titik di musim gugur. “Saya tidak yakin (kapan pertarungan akan berlangsung), itu tergantung. Itu akan terjadi. Saya tidak akan pindah divisi sampai saya melawan Charlo,” pungkas petinju 27 tahun itu.

Sementara itu, Charlo sendiri dijadwalkan untuk menjalani duel mempertahankan gelar melawan mantan juara dunia, Austin Trout pada 10 Juni mendatang di Los Angeles, AS.