Uniknya Kawanan Monyet Di Alas Kedaton Tabanan Bali

0
105

Lokasi Alas Kedaton Tabanan Bali beberapa waktu lalu viral di sosial media, hal ini bukan tanpa alasan karena wisata alas kedaton ini mempunyai keunikan tersendiri yang sayang untuk kamu lewatkan.

Alas kedaton merupakan sebuah hutan lindung di kawasan tabanan yang mana mempunyai luas hutan sekitar 10 hektare yang di dalamnya terdapat kawanan monyet – monyet yang hidup di sekitar puri alas kedaton.

Puri alas kedaton sendiri merupakan sebuah puri kecil di kawasan tabanan bali yang berada di tengah hutan dan juga merupakan sebuah tempat perlindungan hewan monyet – monyet yang bebas berkeliaran, alas kedaton juga sebuah tempat wisata buat kamu yang ingin melihat kawanan monyet – monyet yang berkumpul di sini.

Buat kamu yang ingin mencari liburan seru dan berbeda dari biasanya kamu bisa masukan wisata alas kedaton ke dalam buku wishlist kamu, memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri membuat alas kedaton sangat layak untuk kamu kunjungi apalagi kalau kamu ingin mencari udara segar dan tempat yang jauh dari kebisingan kota alas kedaton sangat cocok banget.

Uniknya Kawanan Monyet Di Alas Kedaton Tabanan Bali

Wisata alas kedaton sudah banyak di kunjungi oleh wisatawan asing yang tertarik mencoba bagaimana sensasi menyenangkan berkumpul bersama monyet liar ini. Kamu tidak usah khawatir monyet – monyet liar ini jinak atau tidak lantaran kera di sini sudah familiar dengan manusia, jika kamu tidak menyakiti maka aman – aman saja. Namun walau begitu kamu harus waspada pada barang bawaan kamu takutnya akan di ambil, jadi pastikan barang berharga kamu seperti dompet ataupun smartphone taruh di tempat yang aman.

Lokasi Alas Kedaton Tabanan Bali

Buat yang ingin berkunjung ke alas kedaton bisa mengunjungi alamat Jalan Alas Kedaton, Kukuh, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali. Bisa menggunakan alamat di atas ataupun menggunakan peta karena lokasi alas kedaton sudah tercantum di peta.

Harga Tiket Masuk Alas Kedaton Tabanan Bali

Untuk harga tiket masuk ke alas kedaton cukup membayar sebesar Rp. 20.000 per-orang saja dan parkir Rp. 2.000/motor Rp. 5.000 untuk mobil. Bagaimana, cukup terjangkau kan untuk wisata kece dan keren seperti ini? Jadi tunggu apalagi, datanglah bersama pasangan atau keluarga di akhir pekan.

Itulah sekilas info mengenai lokasi alas kedaton tabanan bali. Semoga bermanfaat.