Sudrajat Makin Termotivasi Meski Hasil Survei Diposisi Ketiga

0
60

Calon Gubernur Jawa Barat 2018, Sudrajat mengatakan hasil survei yang terus menempatkan dirinya di posisi ketiga menjadi motivasi bagi dirinya dan tim pemenangan untuk terus melakukan sosialisasi dan gerakan pemenangan.

“Tidak apa-apa, dalam perlombaan biasa seperti itu. Seperti dalam balap kuda, yang biasanya nyalip itu kan yang dari belakang,” kata Sudrajat dalam suatu kesempatan baru-baru ini.

Terkait anggapan dirinya kurang populis, mantan Kapuspen TNI itu pun menyatakan, dirinya bersama tim pemenangan, relawan, simpatisan, dan seluruh kader Gerindra, PKS, PAN, PBB, Partai Idaman serta PPP Djan Farid akan terus bekerja keras menyosialisasikan pasangan Asyik. Terlebih, kata Sudrajat, pasangan Asyik kalah start dibandingkan pasangan lainnya.

“Kalau pasangan lain sudah ada yang lima tahun, bahkan 10 tahun lalu sudah turun ke masyarakat, tentu kita harus kerja keras,” kata Sudrajat.

Sudrajat Makin Termotivasi Meski Hasil Survei Diposisi Ketiga

Namun begitu, Sudrajat yakin, masyarakat sudah paham, mengetahui, dan mengenal siapa pasangan Asyik, siapa partai pendukungnya, dan apa platform pasangan Asyik.

“Platform partai pengusung Asyik adalah benar-benar berniat membangun Jawa Barat lebih baik, memberantas korupsi, menjauhkan kedzaliman, dan membela rakyat miskin,” tegas Sudrajat.

Sudrajat juga menambahkan, di waktu yang tersisa jelang pencoblosan sekitar dua bulan lagi, intensitas pergerakan Asyik akan terus ditingkatkan. “Sama seperti di perlombaan. Sebelum selesai jangan berhenti. Di kita, semakin lama semakin kencang,” tandas Sudrajat.