Bank Banten Meresmikan Kantor Cabang Di Palembang, Sulsel

0
56

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) meresmikan Kantor Cabang (KC) Palembang, Sumatra Selatan. Dengan diresmikannya KC Palembang, bank milik Pemerintah Provinsi Banten kini sudah mempunyai 26 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, sebagai kota terbesar kedua di Sumatra setelah Medan, Palembang, tentu saja, memiliki potensi bisnis yang baik. Sehingga, Bank Banten melebarkan sayap bisnisnya ke ibukota Provinsi Sumatra Selatan.

“Bank Banten terus melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja guna kepuasan nasabah. Salah satu upaya Bank Banten dalam meningkatkan jumlah dan kualitas jaringan layanan dengan relokasi cabang,” kata Fahmi di Serang, Banten, Kamis (10/5/2018).

Bank Banten Meresmikan Kantor Cabang Di Palembang, Sulsel

Fahmi menjelaskan, dengan keberadaan kantor yang strategis dan berada di jalan utama Kota Palembang, Bank Banten akan melayani dengan lebih baik lagi.

“Bank Banten terus berupaya untuk mengembangkan bisnis, termasuk dengan keberadaan 18 Kantor Cabang Bank Banten di luar wilayah Banten yang berada di kota-kota besar. Kami akan memberikan layanan terbaik untuk para nasabah, dan juga kemudahan akses untuk layan perbankan,” ujar Fahmi.

Pada kesempatan tersebut, Bank Banten juga melakukan kerja sama dengan BKN Regional VII Palembang untuk memberikan Kredit Karya Guna untuk pegawai.

“Kredit ini merupakan produk unggulan yang kami tawarkan untuk Aparatur Sipi Negara (ASN), sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dalam memenuhi kebutuhan seperti perumahan, pendidikan, kesehatan dan lain-lain yang mampu memberkan nilai tambah,” tandas Fahmi.