Manfaat-Madu-bagi-Kesehatan-Tubuh[1]

Rambut adalah mahkota untuk wanita agar pria tertarik. Oleh sebab itu, sebagian besar bagi para perempuan harus rela melakukan prawatan rambut. Aagar tetap terjaga kesehatan dan keindahannya. untuk mendapat Rambut yang berkilau dan bagus. bagi para wanita bisa keramas dengan madu.

Masker alami mampu membuat rambut anda berkilau dan sehat. Selain rasanya yang manis, madu mengandung zat yang bisamembuat kelembapan ujung rambut, mencegah kerusakan, pelindung kutikula dan, membuat rambut lembut dan halus.

Kegunaan lainya adalah , madu memiliki sifat antibakteri yang yang membuat menghilang kan ketombe, membuat rambut sehingga PH menangkan pradangan bagi kulit kepala anda. Sementara, kandungan antioksidan pada madu mampu membuat kolagen rambut, akan meningkatkan elastisitas,memperlembut dan membuat rambut berkilau.

Nah, Bagaimana cara berkeramas dengan Madu simak berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky. Kita ambil dua sendok makan Madu yang murni dan campurlah dengan Segelah air. Setelah mencuci rambut dengan shampo, aplikasikan masker madu pada seluruh rambut secara merata.

Pijat-pijat kulit kepalaSampai waktu 5 menit saja hingga madu meresap. Bilas rambut dengan air dingin hingga bersih. Keringkan rambut secara alami tanpa pengering rambut. Hasilnya, rambut akan berkilau.