Koper Untuk Treveling Bersama Bayi, Multifungsi

0
96
Koper multifungsi untuk membawa bayi

Kita Tahu Bahwa Treveling dengan bayi tidaklah muda. Salah satu kendala adalah banyaknya koper yang berisi barang bawaan untuk keperluan bayi.

Numan kini Dengan koper Multifungsi, Orang tua Mungkin tidak perlu lagi repot membawa barang-barang. Bukan hanya untuk membawa pakaian saja, koper juga bisa dijadikan tempat tidur, meja ganti popok, hingga bak mandi bayi.

 

Untuk mengubah koper tersebut, Anda cukup mengosongkan isinya kemudian letakkan mendatar, kemudian diangkat untuk mengubah koper tersebut menjadi meja ganti popok. Karena bagian atas meja dapat dilepas, tisu, lotion, dan kebutuhan pokok bayi lainnya dapat disimpan di bawahnya.

Koper bernama La Multi tersebut merupakan hasil inovasi dari perusahaan Canailles Dream. Dilansir dari laman Daily Mail, penampilan koper tersebut terlihat seperti sebuah koper pada umumnya, koper ini memiliki material yang keras, roda kokoh dan pegangan untuk menarik koper.

Jika Bayi Membutuhkan Tempat Untuk Beristirahat untuk beristirahat, Anda bisa melepaskan casing dan penutup diletakan diatasnya untuk, diubah menjadi temat duduk.

Jika bayi ingin tidur, Anda bisa menambahkan sampul yang berbeda ke cangkang casing untuk mengubahnya menjadi keranjang. Tidak sampai di situ, La Multi bahkan dapat diubah menjadi bak mandi, berkat penambahan penutup tahan air.

Untuk mendapatkan koper multifungsi tersebut, Anda perlu merogoh kocek sebesar 599 euro atau setara dengan Rp10 juta. Meski terbilang mahal, setidaknya koper ini bisa menurunkan tingkat stres Anda saat liburan. Berminat membelinya?