Gerindra Membantah Kabar Predaran 100 Prabowo-Sandi

0
182

Struktur tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno belum juga final. Parpol koalisi gabungan memastikan, sampai saat ini masih menggodok tim pemenangan dan para calon juru bicara untuk menghadapi Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Ketua Departemen Informasi Publik dan Media DPP Partai Gerindra Ariseno Ridwan menyebutkan, pernyataan ini sekaligus membantah kabar tentang beredarnya informasi di sosial media dan pesan berantai tentang sejumlah nama yang akan menjadi juru bicara Prabowo-Sandi.

“Info yang beredar itu bukan dari pihak kita yang menyebarkan. Sampai saat ini kami masih mengkaji dan menggodok susunan tim sukses dan juru bicara. Pada saatnya nanti akan kami umumkan ke media,” Pungkas  Ariseno, di Jakarta, Senin (20/8).

Menurut Ariseno, sederet nama yang tersebar bisa jadi disebarkan oleh masyarakat yang berharap agar nama-nama tersebut dilibatkan menjadi tim pemenangan. “Bisa jadi itu hanya atensi dan aspirasi dari masyarakat. Tapi saya pastikan kabar itu tidak benar,” tandasnya.

Ariseno juga menambahkan, tim koalisi pengusung Prabowo-Sandi masih merampungkan susunan tim pemenangan dan juru bicara. Ia bertekad, juru bicara yang dilibatkan nanti adalah juru bicara terbaik yang bisa mentransformasikan gagasan, pemikiran serta visi misi Prabowo-Sandi.

“Kami pastikan tim pemenangan dan juru bicara yang akan terlibat adalah mereka yang menguasai di bidangnya. Baik bidang ekonomi, politik, sosial, budaya dan lain sebagainya,” tandas dia.

Sebelumnya, publik terutama netizen dihebohkan dengan kabar susunan juru bicara tim Prabowo-Sandi yang jumlahya lebih dari 100 orang. Beberapa nama yang disebut dalam daftar itu antara lain Ustad Abdul Somad, KH Abdullah Gymnastiar, Ustad Arifin Ilham dan lain sebagainya.