Mercedes Masih Berambisi Menangkan Seri Terakhir F1 2018

0
37

Melalui Lewis Hamilton, Mercedes sudah berhasil mengunci gelar. Tetapi, tim balap asal Jerman tersebut masih berambisi memenangkan seri terakhir di GP Abu Dhabi, 25 November 2018 mendatang.

Mercedes juga sudah merengkuh gelar juara konstruktor di Formula 1, akan tetapi mereka mengalami kesulitan bersaing dengan tim balap Ferrari dan Red Bull di tiga seri terakhir. Alhasil, Mercedes ingin memenangkan balapan di seri terakhir.

“Untuk sekarang, kita tinggal punya satu balapan lagi di 2018, dan kami ingin memberi penampilan terbaik pada para fans yang telah mendukung kami sepanjang musim ini,” kata team principal Mercedes, Toto Wolff, dikutip Motorsport, Rabu (21/11/2018).

Mercedes Masih Berambisi Menangkan Seri Terakhir F1 2018
Mercedes Masih Berambisi Menangkan Seri Terakhir F1 2018

“Karena tekanan untuk menjuarai titel sudah tidak ada lagi, maka kami bisa habis-habisan di balapan terakhir ini.” lanjut Wolff.

Sementara itu, saat ini para pembalap Formula 1 sudah berada di Abu Dhabi untuk mempersiapkan konferensi pers yang digelar besok. Kemudian pada hari Jumat, mereka akan mencoba lintasan dalam sesi latihan bebas.