PAN Apresiasi Atas Dukungan PPP Muktamar Jakarta Kepada Prabowo-Sandiaga Di Pilpres 2019

0
36

Beberapa politisi memberikan apresiasi positif atas dukungan PPP Muktamar Jakarta kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Salah satunya adalah R.Tedi G, pengurus DPW PAN Jawa Barat. Tedi mengapresiasi Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat, lantaran membawa dan menjalankan mandat rekomendasi Mukernas III-nya untuk mendukung Prabowo-Sandiaga.

Humphrey sendiri bahkan sudah bertemu dengan Prabowo di kediaman yang bersangkutan.

“Selamat bergabung bersama kami para pejuang pembela umat dalam mempertahankan NKRI, membela ulama, pengemban amanah wilayah Indonesia yang kaya raya ini untuk kesejahteraan warganya,” kata Tedi kepada Humphrey, dalam keterangannya, Selasa (11/12/2018).

Tedi mengaku sudah melihat dan merasakan langsung bagaimana proses hukum di Indonesia dapat dengan mudahnya dijadikan alat kekuasaan dalam memilah kawan dan lawannya.

Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat
Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat

“Saya merasakan langsung bagaimana Bapak (Amien Rais, – red) akan diplintir, ditekan dan diming-iming oleh orang-orang yang ingin mengatur bumi pertiwi ini seenak perutnya, hukum bisa dibidik kemana saja oleh penguasa,” ujar Tedi.

Sehingga sangat wajar, menurut Tedi, bila PPP Muktamar Jakarta yang mempunyai struktur organisasi yang mengakar dan lengkap serta sudah  menjalankan agenda organisasinya berdasar AD/ART partai, lantas dibenturkan sesamanya.

“Kekecewaan pada rezim pemerintahan sekarang membuat partai Islam tertua ini memberikan dukungannya pada pasangan 02,” ungkap dia.

Kemudian lebih lanjut, Tedi pun memberikan selamat kepada PPP Muktamar Jakarta yang sudah bergabung memberikan dukungan, seperti Go Prabu dari Golkar.

“Intinya buat PPP Muktamar Jakarta ayo segera bergerak untuk memberikan dukungan nyata pada PaDi, welcome to the club,” pungkasnya.

Sementara itu, Tedi juga mengapresiasi atas dukungan PPP Muktamar Jakarta kepada Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.