Hadirnya DigdayaTV Jadi Harapan Baru Untuk Informasi Berimbang Terkait Prabowo Subianto

0
41
Hadirnya DigdayaTV Jadi Harapan Baru Untuk Informasi Berimbang Terkait Prabowo Subianto

DigdayaTV merupakan salah satu televisi yang menayangkan acara Reuni 212 yang digelar di lapangan Monas, Jakarta dan dihadiri oleh 13,4 juta umat Islam di Tanah Air.

Bersama front tv dan salingsapatv, acara Reuni 212 yang diselenggarakan pada tanggal 2 Desember 2018, berhasil di beritakan kepada masyarakat luas. Walaupun dengan adanya boikot massal dari media Indonesia yang tidak mau meliput dan menayangkan jalannya acara Reuni 212 tersebut, sehingga terkesan media tidak ramah dengan umat Islam sebagai mayoritas di Indonesia.

Seorang pengamat mengatakan, bahwa media televisi Indonesia sedang bunuh diri massal dengan mengikuti perintah rezim saat ini, sehingga acara bersejarah Reuni 212 tidak ditayangkan oleh media televisi manapun kecuali Fronttv, Salingsapatv dan DigdayaTV. Selain itu, justru televisi internasional seperti Aljazeera yang menayangkan serta mendapat banyak ulasan di media internasional lantaran acara tersebut merupakan sejarah baru bagi peradaban dunia.

Tidak hanya menayangkan acara Reuni 212 saja, DigdayaTV juga menayangkan konten lain yakni Live Streaming Pidato Prabowo Subianto yang selama ini ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Dengan adanya Live Streaming tersebut, masyarakat sangat mengapresiasi mengingat media Indonesia tidak adil terhadap Prabowo Subianto.

Hazmi Fitriyasa Padmosedono atau Hazmi Srondol
Hazmi Fitriyasa Padmosedono atau Hazmi Srondol

Kemudian hal ini memicu pertanyaan, milik siapakah DigdayaTV?

Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan, DigdayaTV adalah televisi milik Prabowo Subianto yang berkantor di kawasan DPP Partai Gerindra jalan Harsono RM no. 54, RT.4/RW.8, Ragunan, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160.

Adalah Hazmi Fitriyasa Padmosedono atau Hazmi Srondol, salah satu kader Partai Gerindra yang membawahi Departemen Jurnalisme Publik yang menggawangi DigdayaTV. Pada tanggal 23 agustus 2018, DigdayaTV resmi diluncurkan dan mampu mensajikan acara-acara yang menarik untuk di tonton.

Kini, DigdayaTV turut meramaikan sajian informasi ke masyarakat Indonesia. Selama ini media Indonesia didominasi oleh media-media yang kurang berimbang dalam pemberitaan tentang sosok Prabowo Subianto. Karena itu, dengan hadirnya DigdayaTV menjadi harapan baru untuk masyarakat yang ingin mendapatkan informasi yang berimbang mengenai Prabowo Subianto.

Mampu tampil live selama 24 jam, DigdayaTV mensajikan aneka ragam acara yang menarik mulai dari musik, film, berita pagi-siang-sore dan live streaming pidato serta perjalanan kampanye Prabowo Subianto.

Dan bagi Anda yang ingin menyaksikan DigdayaTV, maka Anda dapat mendaftar di aplikasi googleplay dengan kata kunci “DigdayaTV”. Kemudian Anda juga dapat mengakses melalui satelit D | Frekuensi 4080 Mhz Symbol Rate 28.125 Msps. Polarisasi Horzontal.