Dukungan Alumni Lintas SMA Untuk Prabowo-Sandi

0
45
Dukungan Alumni Lintas SMA Untuk Prabowo-Sandi

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiada Uno mendapat dukungan dari anggota Kerabat 85 yang berasal dari para alumni lintas SMA. Sebanyak puluhan anggota Kerabat 85 mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres, Prabowo-Sandi.

Dipimpin ketua Kerabat 85, Armansyah, deklarasi tersebut dilakukan di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Jalan HOS Tjokroaminoto Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/1) sore.

“Kami mendeklarasikan dukungan kepada bapak Prabowo Subianto dan bapak Sandiaga Uno untuk jadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024,” ujar Armansyah diikuti puluhan anggota lainnya.

“Kami akan memperjuangkan baik di media sosial maupun melalui pengerahan jaringan relawan kami di setiap lokasi kami tinggal masing-masing,” lanjutnya.

Armansyah menceritakan, Kerabat 85 beranggotakan alumni SMA di Jakarta dan ada juga mantan relawan Jokowi. Armansyah mengatakan anggota Kerabat 85 juga meluas ke berbagai kota seperti Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Medan.

Dukungan Alumni Lintas SMA Untuk Prabowo-Sandi
Dukungan Alumni Lintas SMA Untuk Prabowo-Sandi

Usai deklarasi, kemudian Kerabat 85 menyerahkan sejumlah uang kepada pengurus Seknas. Armansyah mengatakan pihaknya juga akan membuat baliho secara swadaya untuk mendukung pencalonan Prabowo-Sandi.

Adapun target dari kampanye yang bakal dilakukan ialah untuk semua kalangan dan akan menggencarkan kampanye melalui media sosial. Armansyah juga mengajak para anggota Kerabat 85 untuk mengkampanyekan Prabowo-Sandi di lingkungan masing-masing.

Dikatakan Armansyah, pihaknya mendukung pasangan yang diusung Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat itu lantaran menginginkan perubahan. Menurutnya Prabowo-Sandi mampu membawa Indonesia sampai pada cita-cita bangsa sesuai dengan pembukaan UUD 1945.

“Kami memang serius ingin, berharap banyak bisa memenangkan Pak Prabowo dan Bang Sandi karena kami ingin perubahan yang lebih baik,” ungkap Armansyah.

Lebih lanjut, Armansyah menegaskan bahwa pihaknya akan berusaha memenangkan Prabowo-Sandi dengan aksi nyata.

“Tidak hanya di medsos, ke lingkungan masing-masing, termasuk menangkal hoax yang dibuat oleh penguasa. Seperti klaim-klaim yang nggak sesuai,” pungkas Armansyah.

Sementara itu, dengan adanya deklarasi dari anggota Kerabat 85 tentunya akan menambah dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Semoga dengan bertambahnya dukungan akan semakin mendekati kemenangan paslon capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.