Prabowo Akan Sampaikan Materi Debat Kedua, Tidak Jauh Dari Buku Paradoks Indonesia

0
19
Prabowo Akan Sampaikan Materi Debat Kedua, Tidak Jauh Dari Buku Paradoks Indonesia

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto terus mempersiapkan diri untuk mengikuti debat kedua Pemilu Presiden 2019 mendatang. Debat kedua nanti akan digelar pada 17 Februari di Hotel Sultan, Senayan.

Untuk mempersiapkan debat kedua pilpres nanti, Prabowo menggelar pertemuan dengan Sandiaga Uno dan beberapa Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (24/1/2019).

Calon wakil presiden, Sandiaga Uno mengatakan bahwa apa yang akan disampaikan Prabowo dalam debat tidak akan jauh dari buku Paradoks Indonesia. Mengenai masalah infrastruktur, pangan, lingkungan, dan energi yang menjadi tema debat, diagnosanya sudah ditulis dalam buka karya Prabowo tersebut.

“Tadi kita baca mengenai pangan, energi, Infrastruktur, dan lingkungan hidup. Ini semuanya sudah diangkat dalam buku paradoks Indonesia, mengenai diagnosanya,” tutur Sandiaga di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (24/1/2019).

Prabowo Akan Sampaikan Materi Debat Kedua, Tidak Jauh dari Buku Paradoks Indonesia
Prabowo Akan Sampaikan Materi Debat Kedua, Tidak Jauh dari Buku Paradoks Indonesia

Dikatakan Sandiaga, untuk solusi yang akan disampaikan Prabowo dalam debat kedua nanti yaitu agar masalah pangan dan energi tidak keluar dari Pasal 33 UUD 1945.

“Karena isu-isu ini adalah isu yang memang sangat difokuskan dijawab dengan ekonomi konstitusi yaitu ekonomi yang berbasis pada pasal 33,” ujar Sandiaga.

Sementara itu, mengenai buku Paradoks Indonesia, Prabowo pernah mengatakan bahwa data yang tersaji di dalam bukunya sesuai fakta. Bahkan dia mengklaim belum ada ekonom yang menyanggah data tersebut.

“Sudah beredar dua tahun, buku ini belum ada ahli ekonomi yang menyanggah ini. Karena saya backup dengan data, statistik, fakta. Fakta itu saya ambil dari badan ilmiah internasional dan pemerintah Republik Indonesia sendiri,” katanya.

Lebih lanjut, mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mengatakan beberapa program, sebagai turunan visi-misi Prabowo-Sandi akan disampaikan dalam debat ke dua nanti.

Dalam pertemuannya dengan Prabowo‎ tersebut Sandiaga di dampingi sejumlah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Mereka diantaranya Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN), Sudirman Said dan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here