Sejumlah Artis Ibukota Hadiri Kampanye Akbar Prabowo Di Sidoarjo

0
30
Sejumlah Artis Ibukota Hadiri Kampanye Akbar Prabowo Di Sidoarjo (rakyatdigital.com)
Sejumlah Artis Ibukota Hadiri Kampanye Akbar Prabowo Di Sidoarjo

Usai debat keempat, calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menggelar kampanye akbar di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu (31/3). Sejumlah tokoh, ulama nasional, dan artis ibukota pendukung Prabowo-Sandi hadir dalam acara kampanye yang dihadiri masyarakat pendukung dari seluruh daerah di Jatim itu.

Sejumlah artis tersebut yaitu, Rhoma Irama, musisi Nisa Sabyan, Mulan Jamelah dan Al Ghazali, putra sulung musisi Ahmad Dhani juga ikut meramaikan kampanye akbar tersebut.

Selain artis ibukota, para tim pemenangan nasional Prabowo-Sandi juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasinya, sebelum panggung utama diserahkan kepada Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.

“Apa kabar Sidoarjo? Baik. Saya datang dari jauh hanya untuk memberikan dukungan untuk Prabowo Sandi untuk Pilpres 2019. Ayo sama-sama semuanya 2019 ganti presiden,” kata Marzuki Ali saat memberikan orasinya di hadapan ribuan massa.

Sejumlah Artis Ibukota Hadiri Kampanye Akbar Prabowo Di Sidoarjo (rakyatdigital.com)
Sejumlah Artis Ibukota Hadiri Kampanye Akbar Prabowo Di Sidoarjo

Marzuki Ali juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Jawa Timur untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Sebab itu, ia meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama memilih calon presiden nomor urut 02 pada 17 April 2019 mendatang.

“Kita hadir di sini hanya dua tujuannya yang pertama prabowo menjadi presiden sandi menjadi wakil presiden kuncinya di tanggal 17 April mari kita semua memilih Prabowo Sandi,” ungkapnya.

Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur mulai dipenuhi oleh ribuan masyarakat Jawa Timur. Massa mulai memadati stadion terbesar di Jawa Timur itu sejak pukul 11.00 WIB.

Pada acara tersebut, hadir sejumlah tokoh di antaranya seperti mantan Ketua DPR Marzuki Ali, juru bicara BPN Prabowo-Sandi Gus Irvan Yusuf, Komjen Pol Purnawirawan Sofyan Jacob, serta Cucu Pendiri Pondok Pesantren Gontor Ponorogo Gus Zulfikar dan Ketua Umum DPP PAN Zukifli Hasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here