Prabowo Unggah Foto Keluarga, Ucapkan Ultah Ke Titiek Soeharto

0
20
Prabowo Unggah Foto Keluarga, Ucapkan Ultah Ke Titiek Soeharto

Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal Titiek Soeharto. Ucapan selamat ulang tahun Prabowo itu disampaikan di akun resmi Instagramnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengunggah ucapan ulang tahun ke Titiek melalui akun Instagramnya @prabowo pada Minggu (14/4/2019) malam.

“Selamat Ulang Tahun @titieksoeharto,” tulis Prabowo di instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Prabowo menyertakan selembar foto dirinya bersama Titiek mengapit putra kandungnya Didit Hediprasetyo. Diketahui, Titiek lahir pada 14 April 1959 di Semarang, Jawa Tengah.

Prabowo Unggah Foto Keluarga, Ucapkan Ultah Ke Titiek Soeharto (rakyatdigital.com)
Prabowo Unggah Foto Keluarga, Ucapkan Ultah Ke Titiek Soeharto

Adapun, momen nostalgia Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto dalam selembar foto bukan sekali terjadi. Saat Hari ASI Sedunia, pada 1 Agustus lalu, Titiek juga mengunggah foto bersama Prabowo di akun instagramnya. Menyertai foto tersebut, Titiek memberikan 10 manfaat air susu ibu (ASI) pada bagian keterangan gambar.

Foto tersebut diunggah Titiek pada Rabu (1/8). Dalam foto tersebut, Titiek tampak rebahan di kasur dengan seorang bayi di bahu kirinya. Tetapi, melihat foto itu, netizen justru fokus pada sosok Prabowo Subianto muda.

Mantan Danjen Kopassus itu tampak menatap sambil tersenyum pada bayi yang ada dalam pelukan Titiek.

Lebih lanjut, atas ucapan Prabowo itu lantas banyak komentar yang membanjiri unggahan tersebut. Banyak netizen yang juga ikut mengucapkan dan mendoakan Titiek Suharto di hari ulang tahunnya.

Prabowo Unggah Foto Keluarga, Ucapkan Ultah Ke Titiek Soeharto (rakyatdigital.com)
Prabowo Unggah Foto Keluarga, Ucapkan Ultah Ke Titiek Soeharto

Seperti komentar dari akun @adiba_cake “Selamat ulang tahun ibu negara.”

“Happy birthday ibu negara @titiksoeharto @prabowo sehat selalu buat bapak prabowo!  tulis akun @sellanptr 

“Selamat ulang tahun ibu negara kami tercinta, semoga kado terindah, diberi Allah di 17 April nanti, Amin Ya Rob” ungkap @handayani_ermaswnto.

“Barakallah Ibu @titieksoeharto Semoga bisa rujuk dengan Bapak @prabowo , biar jadi Ibu Negara buat kami,” ucap akun @anggreannie.

“ya allah satukanlah keluarga bapak kembali,” tulis akun @bellasukmats

“Beliau dipisahkan karena keadaan negara semoga disatukan juga untuk megara aamiin” @dynska3

“Mudah mudahan bisa RUJUK kembali… aamiin… aamiin… aamiin” tulis @gemshop_manado

Diketahui, dalam buku ‘Jejak Perlawanan Begawan Pejuang-Sumitro Djojohadikusumo’, keduanya menikah pada Mei 1983. Kemudian, pernikahan mereka dikaruniai seorang putra bernama Ragowo Hediprasetyo (Didit).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here