Siang Ini, Prabowo Sambangi Kantor Pusat PKS

0
8
Siang Ini, Prabowo Sambangi Kantor Pusat PKS (rakyatdigital.com)
Siang Ini, Prabowo Sambangi Kantor Pusat PKS

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) pada Rabu (8/5/2019) siang. Sekitar pukul 13.00 WIB, Prabowo direncanakan tiba di kantor yang beralamat di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua Dewan Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW) membenarkan perihal rencana kedatangan Prabowo tersebut. Namun, dia mengaku belum mengetahui apa yang akan dibicarakan dalam pertemuan nanti.

“Saya tidak bisa menebak, artinya kami akan menerima beliau, berdua atau beliau bertiga atau berapapun yang akan datang dan setelah itu kami akan tahu apa yang akan kita bicarakan,” ujar HNW di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta pada Rabu (8/5).

HNW pun, membantah rencana kedatangan Prabowo dilakukan karena komunikasi politik dengan PKS tidak lancar pasca penyelenggaraan Pemilu 2019.

Wakil Ketua Dewan Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW) (rakyatdigital.com)
Wakil Ketua Dewan Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW)

Menurut HNW, kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra itu mungkin dalam rangka silaturahim di bulan suci Ramadhan.

“Mungkin karena selama ini yang selalu datang adalah PKS yang datang ke Kertanegara [rumah Prabowo di Jakarta Selatan] sekarang barangkali di Ramadan. Silahturahim baik, jangan dicurigain dong,” tuturnya.

Sementara itu, PKS merupakan salah satu parpol dalam koalisi Adil dan Makmur yang mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 2019 periode 2019-2024.

Kemudian selain Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dalam koalisi Adil dan Makmur terdapat pula Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Berkarya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here