Memperindah Bunga Musim Semi Terinspirasi Koleksi Pakaian Louis Vuitton

0
63
Memperindah Bunga Musim Semi Terinspirasi Koleksi Pakaian Louis Vuitton (rakyatdigital.com)

Louis Vuitton mengeluarkan koleksi pakaian pria terbarunya pada hari Kamis, memakai adegan kartu pos bergambar Paris sebagai latar belakang untuk model berparade dalam warna pastel serta potongan pernyataan bunga yang membangunkan kegembiraan musim semi.

Disekitar arena terbuka, para model berjalan di tempat yang sudah di tempatkan dan ditempelkan di antara kafe bertingkat, kedai es krim serta bangku-bangku paris berwarna hijau tua yang sudah ditutupi dengan logo LV.

Direktur artistik Virgil Abloh, seorang pengusaha, DJ serta perancang busana, memamerkan koleksi Musim Semi Musim Panas 2020 yang memperlihatkan koleksi rona warna pastel serta pendekatan main-main ke bahan pokok busana pria dengan rasa gaya jalanan yang mantap.

Kemudian, terlihat memperlihatkan termasuk pelapisan rok lipit asimetris di celana panjang menyala di poplin katun serta multicolor hoodies yang ditutupi dengan sulaman tali.

Selain itu, adapun siluet monokromatik, satu model memakai satu set yang sangat cocok dari t-shirt dan celana pendek abu-abu beton dengan mantel yang empuk tepi kerang serta ransel trekking monogram berumbai.

Memperindah Bunga Musim Semi Terinspirasi Koleksi Pakaian Louis Vuitton
Memperindah Bunga Musim Semi Terinspirasi Koleksi Pakaian Louis Vuitton

Bukan hanya itu, dia juga diikuti oleh yang lain memakai jas hujan plastic bening parka dengan bordir bunga serta celana dicetak bermotif bunga.

Asesoris termasuk tas besar yang berisi karangan bunga musim semi, topi berkebun jerami – kadang-kadang dihiasi dengan bunga – serta alas kaki yang pada dasarnya terdiri dari sepatu karet alias pelatih.

Kendati demikian, yang mendesak sebagian besar penjualan dan keuntungan di LVMH grup mewah Prancis bertepatan pada Abloh, yang dipekerjakan pada tahun silam. Bertujuan untuk menarik peminat generasi muda yang sangat menyukai pakaiana perkotaan berlogo tebal yang memanfaatkan bling dan merek.

Tetapi, koleksi terakhirnya yaitu yang terinspirasi oleh Michael Jackson mengakibatkan kemarahan yang tidak bisa usai sebuah film documenter mengenai dugaan pelecehan anak oleh mendiang bintang pop tersebut.

Louis Vuitton berjanji untuk tidak menjual barang-barang itu di toko-tokonya.Kemudian, keluarga Jackson menyampaikan dia “100 persen tidak bersalah”.